Menurut Anda manakah waktu yang paling tepat untuk mengadakan REUNI AKBAR Keluarga besar FOSI FP??

IKAFOSI Faperta Unila merupakan wadah berhimpunnya alumni ADK serta mahasiswa Fakultas Pertanian yang tergabung sebagai Aktivis Dakwah Kampus dan terlibat secara langsung maupun tidak langsung dengan aktivitas dakwah yang berkoordinasi secara otonom pada UKMF FOSI Fakultas Pertanian Universitas Lampung.... No Rekening IKA FOSI Faperta Unila : 0427075321 BSM atas nama Rr.Dinna Anastasia. CALL CENTRE : 085758973311
“Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh dan berkata, “Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri?” (Fushshilat:33)

SPIRIT TAHUN BARU HIJRIAH

>> Kamis, 17 Desember 2009

“Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS Al-Hasyr: 18).

“Dan (ingatlah juga), takala Tuhanmu memaklumkan: "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS Ibrahim: 7)



Pada tahun baru ini, kita mensyukuri seluruh nikmat dan karunia yang telah diberikan Allah di tahun sebelumnya agar nikmat tersebut bertambah dan tidak dicabut-Nya. Betapa bencana dan berbagai masalah yang timbul belakangan ini, ini dikarenakan kita kurang bersyukur kepada Allah. Akibatnya, kekayaan alam dan berbagai karunia Allah yang telah diberikan kepada kita tidak menjadi solusi dan kenikmatan lagi, tapi malah menjadi masalah dan kekisruhan yang tiada henti.

Jika kita melakukan introspeksi, besyukur, dan membuat pencanganan program, Insya Allah di tahun yang akan datang, kita bisa menjadi lebih dewasa dalam menyikapi seluruh masalah. Kita bisa menjadi bangsa yang bermartabat, mandiri, dan damai. Amiin.

Dalam arti kata lain kita akan menjadi pribadi yang pandai membangun masa depan dengan pijkan masa lampau yang kokoh dan benar. Dan kita dengan langkah ini tidak mengulang kesalahan dan kecelakaan masa lalu. Sebagaimana yang tersebut dalam sebuah riwayat: "Seorang mu'min tidak akan pernah terjerumus dalam jurang yang sama dua kali". ( HR Muslim) Dengan demikian, adalah kesadaran yang benar jika dalam permualaan tahun baru hijriyah ini, kita umat Islam membangun tekad baru, untuk meningkatkan ketakwaan dan ketaatan kepada Allah,Karena hanya dari tekad inilah segala krisis yang pernah kita lalui pada tahun-tahun sebelumnya akan bisa diatasi.

a.n segenap pengurus IKA FOSI FAPERTA UNILA mengucapkan ;

SELAMAT TAHUN BARU 1 MUHARAM 1431 H
dan
Selamat membangun masa depan umat ini dengan ketakwaan yang hakiki....
Kullu 'amin wa nahnu bi khoirin...Semoga kita semakin baik di setiap tahunnya...amiin...


Pesan sponsor ;

Yuuuk ajak tmn2 alumni yang lain untuk bergabung di akun IKA FOSI FAPERTA UNILA ;
http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=1296970207#/profile.php?id=100000110122483

dan invite alumni di grup IKA FOSI FAPERTA UNILA ;
http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/group.php?gid=110447268408

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP